Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Anev Giat Bhabinkamtibmas

Belawan.Metro Sumut
Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan analisa dan evaluasi kegiatan dan kinerja seluruh Bhbainkamtibmas jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan anev Bhabinkamtibmas tersebut dilaksanakan diaula Polres Pelabuhan Belawn. Selasa (31/01/2017), dan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Pati O. Siahaan yang mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK.

Informasi yangdihimpun Media ini, Kabag Ops yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Justar Purba memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang ke rumah-rumah warga untuk memetakan permasalahan yang ada di warga binaannya. Selain itu Kabag Ops juga meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan giat probelm solving atas permasalahan warga yang berhasil dipetakan oleh Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kasat Binmas menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk membuat laporan atas setiap kegiatan sambang yang dilakukannya dan lebih meningkatkan lagi untuk melakukan kunjungan ke sekolah - sekolah yang ada diwilayahnya.(Hamnas).


Tidak ada komentar