Polsek Belawan Amankan 2 Remaja

Belawan.Metro Sumut
B dan I, dua remaja asal belawan kepergok oleh personil Polsek Belawan sedang menghisap lem kambing di jalan Stasiun pinggir Rel Kereta api. Keduanya diamankan ke Polsek Belawan, Setelah tidak dapat melarikan diri dari kejaran pertugas. Minggu (15/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kapolsek Belawan Kompol Edi Suprianto mengatakan kedua remaja tersebut ditangkap setelah didapat informasi dari warga tentang adanya sekelompok pemuda yang sedang menghisap lem dilokasi penangkapan. Berdasarkan informasi tersebut “ Katanya.

Lanjut Kapolsek Belawan, Langsung dilakukan pengecekan oleh personil Polsek Belawan yang sedang melaksanakan giat blue light patrol untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas “ Ucapnya.

Kapolsek menjelaskan, Setelah dilakukan pengecekan, Ternyata dilokasi ditemukan lima pemuda sedang menghisap lem, namun tiga diantaranya berhasil kabur dari kejaran personil Polsek Belawan “ Jelasnya.

Kapolsek menambahkan, Pihaknya akan melakukan pembinaan kepada kedua remaja tersebut sebelum diserahkan kepada orang tuanya bersama KPAID Medan (komisi perlindungan anak Indonesia Daerah) “ Tambahnya.

Selain itu Kapolsek Berharap kepada orang tua untuk lebih perduli terhadap kegiatan anak - anaknya diluar rumah, dengan menghisap lem dapat merusak syaraf otak yang mengakibatkan kebodohan dan gangguan jiwa. (Hamnas).

Tidak ada komentar