Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Dengan Warga Kelurahan Belawan II

Belawan.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK menggelaR silaturahmi dengan warga kelurahan Belawan II, Kegiatan tersebut dilakukan di rumah H. Irfan Hamidi yang merupakan tokoh masyarakat Belawan. Kamis (19/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan H.
Irfan yang mau memfasilitasi acara silaturahmi tersebut,  dan meminta peran serta masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena tanpa dukungan dari pihak masyarakat tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban tidak akan bisa terlaksana dengan baik “ Katanya.

Kapolres berharap silaturahmi pihak kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Belawan dengan masyarakat dapat berjalan secara berkesinambungan. Kapolres juga menyampaikan jika ada hal-hal yang sangat sifatnya penting warga dapat langsung menghubungi Kapolres Pelabuhan Belawan melalui telephone selular “ Harapannya.

H.M. Zunaidi Pangaribuan (Masken)mewakili tokoh pemuda mengharapkan bahwa untuk masalah kamtibmas menjadi tanggung jawab kita bersama, Jangan hanya tugas tersebut diserahkan kepada polisi, Kita yang menjadi tokoh agama, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat inilah barisan paling depan untuk masalah kamtibmas,” Saya secara pribadi siap dilibatkan “ Harapannya. 

Dalam acara tersebut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Siswandi, SH SIK. MH, Kapolsek Belawan Kompol Edi Suprianto, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara. Selain itu juga hadir perwakilan dari Koramil Belawan, Lurah Belawan II, Kepling kelurahan Belawan II, perwakila OKP Pemuda Pancasila, Ketua Formabem Heri Laut , Ketua Forum Islam Peduli Belawan M.Badlun Alkholidi, H.M. Zunaidi Pangaribuan (Masken)  dan Ibu-ibu pengajian kelurahan Belawan II.(Hamnas).


Tidak ada komentar