Gelar Zikir Bersama, Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Polsek Labuhan Resmikan Mushollah Mirza Ahmad

Medan Labuhan.Metro Sumut
Baru menjabat 7 bulan sebagai Kapolsek sudah banyak perubahan yang diperbuat dalam kinerja dan juga hubungan kemasyarakat di wilkum Polsek Medan Labuhan, Dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol H. Yasir Ahmadi Sik menggelar acara zikir bersama dan peresmian penggunaan mushola Mirza Ahmad di Mapolsek Medan Labuhan jalan Titi Pahlawan Nomor 1 Medan Labuhan. Sabtu (21/01/2017).

Acara zikir bersama ini dibuka dengan pembacaan Ayat suci Alqu’an oleh Pak Daulay, di lanjutkan oleh kata sambutan oleh Bapak Mirza, kata sambutan dari tokoh Agama Bapak Haji Sholeh, pananda tanganan prasasti Mushola di lanjutakan dengan pembukaan selubung plank Mushola oleh Bapak Kapolsek Medan Labuhan Kompol H.Yasir Ahmadi Sik, Zikir dan Do’a, pemebrian santunan kepada anak yatim, hiburan dan sholat Zuhur berjamaah.

Dalam kata sambutannya Kapolsek Medan Labuhan Kompol H.Yasir Ahmadi SIK mengatakan sangat bersyukur kepada allah subhanahuwata allah sehingga dipagi hari ini dapat berkumpul bersama dalam acara zikir bersama dan peresmian penggunaan mushola Mirza Ahmad di polsek medan labuhan ini “ Katanya.

Lanjut kapolsek, Sangat bersyukur kepada allah karena setelah 35 tahun polsek ini berdiri sudah berdirilah tempat yang layak bagi kita untuk kita melaksanka sholat berjamaah di musholah Mirza Ahmad ini.Karena sebelumnya ada mushola di polsek ini namun hanya bisa di isi 5 orang tapi saat ini mushola ini sudah melaksanakan sholat maghrib dan dapat di isi 30 orang untuk sholat berjamaah di mushola ini “ Ucapnya.

Dalam laporan kerjanya Kompol Yasir Ahmadi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan Kasus ranmor (Begal) diwilkum Polsek Medan Labuhan cukup banyak, itu yang sering terjadi, Kasus Cabul ada 1,orang tua kandung mencabuli anak kandungnya sendiri, narkoba dan KDRT. "Kami masih menangani kasus kasus tersebut,dimana kasus Begal dan Narkoba memang itu la yang membuat kami bekerja ekstra untuk gencar melakukan patroli, agar bisa menurunkan angka kasus tersebut “ Jelasnya.

Tokoh masyarakat Belawan H.Irfan Ahmadi tokoh menyampaikan kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek yang telah membuat Mapolsek ini menjadi nyaman karna dulu Kantor ini kalau hujan bagaikan sawah serta tidak nyaman dan sekarang sudah berdiri juga Musholla semenjak dipimpin oleh Kompol Yasir Ahmadi " Tuturnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi,SIK dalam kata sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada tokoh agama,tokoh masyarakat,para muspika dan juga insan Pers serta Danramil yang telah mengikuti acara ini “ Katanya.

Kapolres juga menghimbau pada semua bawahannya harus selalu dekat kepada masyarakat. Karena masyarakatlah yang dapat menjaga keharmonisan,” Saya mengapresiasi kinerja setiap Polsek yang berhasil dan mampu mengatasi persoalan serta isu yang beredar di wilayah hukumnya “ Himbaunya.

Kapolres menegaskan, Kepada anggota kepolisian jadilah polisi yang dapat menegakkan hukum serta pengayom dalam masyarakat,” Terkait merebaknya pecandu serta bandar narkoba saat ini. Kita akan terus memburu dan menindak, terutama para bandar yang sudah sangat meresahkan masyarakat “ Tegasnya.

Kapolresmenjelaskan, Kita harus bisa menjaga keutuhan NKRI ini dan juga menjaga,jangan ada teror teror Bom di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan belawan serta bisa mencegah peredaran Narkoba dan bila ada Anggota Saya yang terlibat Narkoba diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan akan saya tindak “ Jelasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi,SIK. Kapolsek Belawan Kompol Edi Supriyanto, Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat dan para Camat serta Anggota Polisi dan juga Kompol Yasir Ahmadi sebagai tuan rumah di Mapolsek Medan Labuhan.(Hamnas).


Tidak ada komentar