Granat Kecamatan Medan Marelan Dilantik, Waspadai Penyelundupan Narkoba Masuk Kota Medan

Medan Marelan.Metro Sumut
Pelantikan Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Kecamatan Medan Marelan diketuai Andy SH,MH dengan sekretaris Andri, ST.MT berlangsung sukses diaula kantor Camat Marelan. Sabtu (01/10/2016).

Dalam acara tersebut hadir Ketua Granat Kota Medan Sastra SH, MKN, Camat Medan Marelan Parlindungan Nasution, para pengurus Granat , tokoh masyarakat serta Muspika Medan Marelan.

Pemberantasan narkoba yang merupakan program Pemerintah kita demi menyelamatkan generasi muda sangat perlu didukung sehingga anggota Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) sangat selektif untuk direkrut sebagai pelaku dan pelopor pemberantasan narkoba.

" Kota Medan dekat dengan Pelabuhan Belawan yang merupakan Pelabuhan Internasional yang patut diwaspadai masuknya narkoba, kita meminta Pemerintah dan aparat kepolisian untuk memperketat pengawasan “ Kata Sastra MKN saat diwawancarai usai kegiatan pelantikan Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Kecamatan Medan Marelan diketuai Andy SH,MH dengan sekretaris Andri, ST.MT berlangsung sukses di aula kantor Camat Marelan.Sabtu siang (01/10/2016).

Sementara Camat Marelan Parlindungan Nasution mengatakan akan bersama kordinasi dengan GRANAT demi memberantas peredaran narkoba dan diharapkan para insan Pers juga harus menginformasikan kalau adanya informasi peredaran narkoba “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar