Komentar Ahok Keluar Dari Rumah Megawati

Jakarta.Metro Sumut
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Gubernur DKI Jakarta mengikuti pertemuan dikediaman rumah Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Selasa (20/9/2016). Dia bungkam kepada media dengan mimik  muka datar.

Informasi yang dihimpun Media ini, Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok tersebut keluar dari kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar sekitar pukul 18.45 WIB. Saat berada didalam mobilnya, Ahok hanya menyampaikan bahwa dirinya selain bertemu dengan Megawati, juga bertemu dengan Djarot Saiful Hidayat dan para pengurus DPP PDI Perjuangan,” Semua pengurus DPP tadi lengkap “ Katanya.

Saat ditanyakan apakah sudah ada kepastian dirinya bakal diusung oleh PDI Perjuangan, dirinya memilih bungkam dan menunggu pengumuman secara resmi dari partai marhaen tersebut,’ Jam 8 nanti “ Ungkapnya.

Ahok menjelaskan, Tidak akan hadir di DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro  saat pengumuman nama pasangan calon yang didukung PDIP di Pilkada 2017,” Ini saya mau pulang kantor. (Kenapa ndak ke DPP Pak?) Tunggu pengumuman jam 8 nanti aja “ Jelasnya.

Ahok  menyerahkan semua keputusan pada petinggi partai PDI Perjuangan apakah bakal mengusungnya atau tidak,” Semua ditangan DPP dan ketum “ Ucapnya.(Sandy).

Tidak ada komentar