Tabrakan Maut Di Batu Bara Makan Korban, 6 Tewas Dan 15 Luka-Luka

Batu Bara.Metro Sumut
Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan -Kisaran KM 126-127, Desa Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Rabu (10/8/16) siang. Dalam peristiwa itu, enam orang meninggal dunia dan 15 orang lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Media ini, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan kejadian berawal ketika Avanza BK 1718 ZK datang dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju arah Kisaran “ Katanya.

Lanjut Rina, Tiba di Jalan Lintas Sumatera Medan -Kisaran KM 126-127 Desa Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumut, Avanza yang dikemudikan Budianto, 30, warga Desa Sijabut Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan itu, tiba-tiba oleng dan terlalu ke kanan “ Ucapnya.

Menurut Rina, Di saat bersamaan bus CV KUPJ BK 7651 DN yang dikemudikan Suharyanto Aritonang, (24), warga Jalan Arteri Kelurahan Sirantau Tanjungbalai datang dari arah berlawanan. Tabrakan tak terhindarkan, Avanza yang membawa sembilan orang penumpang tersebut langsung menabrak Bus KUPJ yang membawa 10 orang penumpang “ Ungkapnya.

Rina menjelaskan, Akibatnya empat orang meninggal dunia di tempat dalam peristiwa itu, dua orang meninggal saat tiba di rumah sakit. Sementara ada enam orang yang mengalami luka berat dan sembilan orang lainnya mengalami luka ringan,” Petugas langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Kasus itu masih dalam penyelidikan. Polisi masih memintai keterangan sejumlah saksi dan mengamankanbbarang bukti “ Jelas Kombes Pol Rina Sari Ginting.

Menurut informasi, 7 orang meninggal dunia masing-masing:

1. Akbar (3) Dusun I Desa Sijabut Kecamatan Air Batu
2. Surianto 36, sama dengan di atas
3. Semi (70), perempuan, alamat sama
4. Sarjok (50) alamat sama
5. Enni (34) alamat sama
6. Budianto (30) alamat yang sama
7. Dari pihak KUPJ belum diketahui identitasnya. (Hdr).


Tidak ada komentar