Presiden Jokowi Mengumpulkan Kapolda Dan Kajati Di Istana

Jakarta.Metro Sumut
Presiden Jokowi mengumpulkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) se-Indonesia di Istana Negara. Sejumlah menteri dan kepala lembaga penegak hukum lain juga hadir. Selasa (19/07/20160.

Presiden Jokowi memberi pengarahan kepada kepala kepolisian daerah (Kapolda) dan kepala kejaksaan tinggi (Kajati) se-Indonesia di Istana Negara Jakarta. Dalam pengarahan ini Jokowi didampingi Wapres Jusuf Kalla

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan rencananya Presiden Jokowi akan memberikan pengarahan. Namun dia belum mengetahui pengarahan soal apa yang akan disampaikan Presiden,’ Iya, semua Kapolda datang. Saya juga belum tahu pengarahan tentang apa “ Kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Istana Negara Jl Veteran Jakarta Pusat Selasa (19/7/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Acara tersebut digelar di Istana Negara pukul 10.00 WIB. Para Kapolda dan Kajati sudah berkumpul di ruang tengah.


Selain itu hadir pula Ketua KPK Agus Rahardjo, Kepala BIN Sutiyoso, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala BNN Komjen Budi Waseso, Jaksa Agung Prasetyo dan Wakapolri Komjen Budi Gunawan.


Adapun menteri yang hadir yakni Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Maritim Rizal Ramli, Mendagri Tjahjo Kumolo, Mensesneg Pratikno, dan Wamenkeu Mardiasmo.(Melvy).

Tidak ada komentar