Kelurahan Labuhan Deli Marelan Juara 1 Lomba Penilaian Kinerja Kelurahan, Kebersihan HUT Kota Medan Ke 426

Labuhan Deli.Metro Sumut
Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan dipimpin Masytha Lubis S.Sos menjadi juara lomba kinerja aparatur kelurahan tingkat kecamatan. Kelurahan Labuhan Deli meraih juara 1 kebersihan tingkat Kecamatan dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-426 Kota Medan Berseri ini. Jumat (29/07/2016).

Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan yang dipimpin Masytha Lubis S.Sos rajin melaksanakan gotong royong kebersihan serta berperan aktif memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Camat Medan Marelan Parlindungan Nasution mengatakan Penilaian lomba ini dalam rangka hari jadi Kota Medan ke 426, banyak inovasi peningkatan pelayanan yang harus diperhatikan oleh masing-masing Lurah bersama perangkatnya termasuk Kepala Lingkungan (Kepling), dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Yang menjadi keunggulan di Kelurahan Labuhan Deli adalah, kedisiplinan, kebersihan dan pelayanan prima. Disamping, tingkat partisipasi masyarakat dinilai cukup tinggi “ Katanya.

Lanjut Parlindungan. Dari hasil penilaian, Kelurahan Labuhan Deli dianggap layak meraih juara pertama. Sedangkan, juara kedua adalah Kelurahan Paya Pasir dipimpin SB.Nasution dan Kelurahan Tanah 600 juara berada diurutan ketiga,” Apa yang diraih Labuhan Deli diharapkan bisa terus ditingkatkan. Untuk kelurahan lain, teruslah berbenah dalam hal meningkatkat kinerja dan pelayanan “ Ucap Camat Marelan.

Sementara Lurah Labuhan Deli Masytha Lubis S.Sos mengatakan juara pertama lomba kinerja kelurahan terbaik dan Kepling terbaik tahun 2016 ini, berhasil diraih berkat kerjasama Lurah dan kepling serta seluruh aparatur kelurahan, sehingga hasilnya tidak sia-sia,” Alhamdulillah, akhirnya Labuhan Deli menjadi juara pertama. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat Kelurahan dan Kepling atas kerja samanya dan sama-sama bekerja keras “ Kata Masytha.

Sebelum dinyatakan sebagai juara pertama ditingkat kecamatan, aparatur kelurahan yang dipimpin sosok perempuan berdarah batak ini, juga menjadi juara lomba kinerja dan pelayanan terbaik Kelurahan untuk tingkat Kota Medan.

Lanjut Masytha, Untuk tingkat kota yang diperlombakan sebelumnya. Dengan prestasi ini, saya berharap dapat menjadi motivasi kami kedepan dalam meningkatkan kinerja “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar