Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Beri Bantu Meja Kursi Belajar Di Yayasan Darul Ulum Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan Parto memberikan bantuan meja dan kursi belajar secara simbolis kepada  ketua yayasan Darul Ulum Ustad Marham. Sabtu (04/06/2016).

Penyerahan bantuan Meubelier peralatan sekolah meja dan kursi pada sekolah yayasan Darul Ulum disela kegiatan pelaksanaan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW dengan tausya dibawakan oleh Ustad Suhaimi dan acara Khataman Alquran.

Ketua Yayasan Darul Ulum Marham SPdi dalam kata sambutannya mengatakan terima kasih atas kehadiran dalam acara peringatan Israk Mikraj dan khataman Alquran yang dilaksanakan di halaman sekolah Yayasan Darul Ulum, Kita juga mengucapkan terima kasih atas adanya bantuan infak dari ketua PAC.Partai Gerindra Haris Kelana Damanik berupa bantuan puluhan unit meja dan kursi belajar, Semoga bantuan ini nantinya dapat bermanfaat bagi para siswa siswi disini guna menuntut ilmu agama  dan semoga pahalanya terus mengalir pada orang yang berinfak tersebut “ Katanya.

Mayoruman Dalimunthe salah satu tokoh masyarakat mengatakan sangat berterima kasih atas adanya kepedulian dari ketua Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik berupa bantuan peralatan meja dan kursi sehingga dapat memperlancar proses belajar bagi anak didik kita. Selaku tokoh masyarakat disini saya merasa bangga  sebab 20 tahun lalu yayasan ini mulai dibangun untuk pendidikan belajar mengaji, alhamdulilah sekarang yayasan Darul Ulum yang dulunya dibangun atas swadaya masyarakat disini kini sekolah dibawah pimpinan Ustad Marham makin maju “ Katanya.

Sementara Ketua PAC.Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST dalam kata sambutannya mengatakan dirinya tidak banyak bisa berbuat di sekolah ini karena ia hanya manusia biasa tapi insya allah ia bisa sebagai jembatan aspirasi masyarakat diperjuangkan melalui fraksi partai Gerindra “ Ucapnya.

Lanjut Haris, Sebelum kegiatan ini digelar dari PAC Partai Gerindra Marelan juga telah melaksanakan kegiatan revolusi putih yakni memberikan makanan bergizi dan susu pada siswa siswi disini dengan harapan agar generasi bangsa kita dapat sehat dan cerdas “ Katanya.

Ani salah satu orang tua siswa yang mengahadiri acara tersebut mengatakan bahwa bantuan meja dan kursi belajar tersebut sangat berarti sekali bagi Yayasan Darul Ulum, Kami orang tua murid disini mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik semoga Allah SWT yang membalas kebaikan bapak Haris dan Semoga untuk tahun yang akan mendatang Bapak Haris bisa memimpin Kota Medan ini…Amin..” Katanya.(Hamnas).




Tidak ada komentar