Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Hadiri Khataman Alquran Dan Israk Mikraj Di Yayasan Darul Ulum Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Menjelang bulan suci Ramadhan Yayasan Darul Ulum Marelan Marelan mengelar khataman Alquran dan Israk Mikraj didepan sekolah Madrasah Tsanawiyah Istiqlal Jalan Rahmadbuddin Gang Amaliyah Km 21 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.Sabtu (04/06/2016).

Acara khataman Alquran yang diikuti 18 siswa- siswi di Yayasan Darul Umum ini turut dihadiri Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana DamanikSE didampingi Kepala Yayasan Ustad Marham serta tokoh agama, tokoh masyarakat, Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan Parto dan segenap unsur kepengurusan partai Gerindra dan anggota. Peringatan Israk Mikraj dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh M. Ilham Nasution dengan saritilawah Annisa.

Sebelum dilaksanakan acara Israk Mikraj turut dilaksanakan kegiatan khataman pembacaan Alquran dilakukan.para siswa -siswi MTS Tsanawiyah swasta Istiqral.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST dalam kata sambutannya mengatakan kita semua harus bisa memaknai kisah dan sejarah dari apa yang dimaksud Isra Mi`raj. Nabi Muhammad SAW yang sudah mendapatkan jaminan dari Allah SWT justru tetap rutin melaksnakan ibadah, sementara kita yang hanya manusia biasa justru bersikap congkak “ Katanya.

Lanjut Haris. Dengan adanya peringatan Isra dan Miraj ini, saya berharap umat muslim, khususnya di Kecamatan Medan Marelan dapat meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW “ Ucapnya.(Hamnas).


Tidak ada komentar