Misterius Korban Longsor Purworejo Terungkap

Purworejo.Metro sumut
Hampir sepekan peristiwa longsor dan banjir menerjang Jawa Tengah bagian selatan, belum seluruh korban bisa ditemukan. Meski demikian, jumlah korban tewas yang teridentifikasi bertambah. Salah satunya adalah perempuan misterius yang menjadi korban longsor Purworejo. Jumat (24/06/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kepala Basarnas Kantor SAR Semarang Agus Haryono mengatakan untuk Mr X dan Mrs X yang kami temukan di Caok teridentifikasi atas nama Sarif dan Sarifah yang juga merupakan suami istri, sehingga yang di Caok, tinggal dua korban lagi yang masih kami cari, yakni Slamet dan Sulaiman “ Katanya.

Lanjut Agus, Korban lain yang mereka sebut Mr X yang ditemukan di Desa Donorati diketahui bernama Jemikin atau Takim. Dengan demikian, jumlah korban yang dicari menyusut “ Ucapnya.

Agus menjelaskan, Ketiga korban tak teridentifikasi itu ditemukan dalam upaya pencarian tim SAR gabungan. Dengan terungkapnya identitas ketiga korban tersebut, saat ini tim SAR masih mencari empat korban, yaitu dua di Caok dan dua lagi di Donorati “ Jelasnya.(Wandi).


Tidak ada komentar