Jelang Puasa, Media Metro Sumut.Com Santuni Puluhan Anak Yatim

Medan.Metro Sumut
Redaksi Media Harian Metro Sumut Online (www.metrosumut.com) menyantuni 40 anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Deli Kota Medan pada hari minggu (29/05/2016), Acara dilaksanakan dikantor Media Metro Sumut jalan Yos Sudarso KM 7,2 Medan.

Pimpred/Wapemred Media Harian Metro Sumut Online C.Amri SH mengatakan acara santunan anak yatim tersebut dilakukan menjelang memasuki bulan puasa,dan dihadiri sekitar puluhan orang anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Deli. Tujuan diadakannya acara Santunan antara keluarga besar Media Metro Sumut dengan kalangan anak yatim itu ialah sebagai salah satu bentuk keperdulian sesama kita sekaligus ajang silaturahmi “ Katanya.

Lanjut Amri, Dengan berbagi maka akan lebih menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama serta kita yang hidupnya berkecukupan dapat selalu berbagi dengan saudara saudara kita yang kurang beruntung. Selain itu juga sebagai bentuk rasa syukur terhadap rezeki yang telah diberikan Allah Swt kepada kita “ Ucapnya.

Selanjutnya Amri meminta seluruh warga Kota Medan untuk terus saling menghargai dan saling menghormati sehingga ketertiban dan keamanan selama bulan puasa nanti dapat terwujud,” Kita harus bisa memaknai bulan puasa nanti untuk saling menghargai dan saling mengisi sebagai bentuk kerjasama dan instrospeksi serta koreksi dalam rangka menjalankan kehidupan setiap tugas yang ada " Kata Amri.

Amri menambahkan, Kerukunan dan toleransi sebagai bangsa mengalami cobaan dan ujian yang berat. Terus memelihara dan memperkuat kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bersama “ Tambahnya. (Redaksi)



Tidak ada komentar