Warga Merasa Dianaktirikan, Jalan Pasar 3 Timur Marelan Tak Pernah Diperhatikan

Medan Marelan.Metro Sumut
Warga jalan Pasar 3 Timur Lingkungan 26 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan kecewa. Pasalnya, jalan utama di kawasan itu tidak kunjung mendapat perhatian hingga saat ini. Padahal jalur itu menjadi salah satu akses vital bagi mereka. Minggu (08/05/2016).
                    
Ilham (40) salah satu warga mengatakan sudah tiga tahun lebih jalan ini tak diperhatikan. Padahal kerusakan sarana ini kerap membuat warga setempat celaka, Apalagi jika habis hujan. Kondisinya sangat becek dan sangat licin, warga disini merasa lingkungannya dianaktirikan. Pasalnya, beberapa jalan dilingkungan lain sudah diperbaiki sejak beberapa waktu lalu,” Di tempat lain sudah, tapi di lingkungan kami justru belum. Padahal jumlah penduduk di sini lumayan padat. Sampai kapan kami harus merasakan kondisi yang seperti ini “ Katanya.

Lanjut Ilham, Memang sudah berulangkali jalan rusak ini diukur dan digambar namun kami tak tahu apakah jalan ini mau diperbaiki atau dijual, entah kapan perbaikan jalan ini akan diperbaiki,"keluh Ilham Taufik selaku pemuka masyarakat di Lingkungan tersebut dalam sambutannya diacara penyerahan SK pembentukan ranting Partai Gerindra di Lingkungan 26 Kel.Rengas Pulau Marelan “ Ucapnya.

Ilham berharap para pengurus Partai Gerindra yang ada menjadi penyambung aspirasi masyarakat sehingga jalan rusak tersebut segera dapat diperbaiki Pemerintah.Harapnya.
Sedangkan Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik menyampaikan, Kalau jalan rusak tersebut rencananya akan segera diperbaiki Pemerintah, bila pada bulan Mei hingga Juni ini jalan disini tak kunjung diaspal atau dicor.

Maka kita nantinya siap menurunkan massa guna menuntut perbaikan jalan disini sembari berzikir di badan jalan apalagi sebelumnya pihak Lurah dan Camat Marelan telah berjanji jalan rusak disini akan diperbaiki.Ungkap Haris disela sambutannya pada pembentukan ranting Partai Gerindra Kelurahan Rengas Pulau Kecamatana Medan Marelan yang turut dimeriahkan pagelaran seni budaya Reog Ponorogo Turonggo Siswo Budoyo (TSB) pimpinan Jumari dan Legiman pada Kamis lalu.(Hamnas).     


Tidak ada komentar