Sudah Dibayar, Listrik Belum Dipasang

Labura.Metro Sumut
Sekitar 40 nama calon pelanggan baru warga Dusun Pante Belanak Desa Sei Sentang Kecamatan Kuala Hilir Kabupaten Labuhan Batu Utara merasa kecewa terhadap pelayanan PT PLN Kecamatan Kuala Hilir. Segala persyaratan untuk penyambungan baru tenaga listrik telah dipenuhi pelanggan. Bahkan pembayaran sebesar Rp1.000.000 persatu Keluarga telah dilakukan secara online. Namun hampir dua minggu lebih berlalu, pemasangan meteran (KWH) tidak kunjung dilakukan. Senin (02/05/2016)

Kadus Pante Belanak Harto mengatakan segala persyaratan untuk penyambungan baru tenaga listrik sudah dipenuhi, Bahkan pembayaran 1 juta untuk Per-KK telah dibayar, Tapi pihak PLN hanya janji tinggal janji “ Katanya.

Lanjut Harto, Sampai saat ini kenapa belum ada masuk. Meteran saja belum ada dipasang. Padahal saya sudah bayar, sampai sekarang belum ada “ ucapnya.

Harto meminta kepada instansi terkait dan kepada Kepala PLN untuk menindak tegas oknum-oknum PLN yang berani memainkan dan mengelapkan dana pemasangan untuk penyambungan baru tenaga listrik di Dusun Pante Belanak Desa Sei Sentang Kecamatan Kuala Hilir Kabupaten Labuhan Batu Utara “ Tegasnya.(Rusman).



Tidak ada komentar