SMPN 38 Medan Gelar Perpisahan Dan Milad Ke 22

Medan Marelan.Metro Sumut
Dalam rangka pelepasan siswa-siswi kelas IX SMPN 38 Medan menggelar acara perpisahan bertujuan tujuan kegiatan Milad ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa, memiliki pengetahuan dan keterampilan, kesehatan jasmani dan rohani, memiliki kepribadian yang mantaf dan mandiri, semangat kebangsaan dan cinta tanah air, berbudi luhur serta bertanggungjawab kepada masyarakat dan bangsa. Jumat (27/05/2016).

Kegiatan Milad yang rencananya berlangsung selama 3 hari ini melaksanakan beragam kegiatan diantaranya lomba jalan santai, gerak jalan santai, donor darah, lomba pembacaan surah Al Quran dan sunat rasul puluhan anak yang ada di sekitar lokasi sekolah.

Kepsek SMPN 38 Medan Rohanim melalui Zulkarnaen selaku panitia pelaksana mengatakan, pada penutupan kegiatan Milad ini nantinya akan dihadiri Walikota Medan Drs.H.Dzulmi Eldin.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik mengatakan SMP Negeri 38 Medan merupakan sekolah yang banyak digemari warga Medan,terbukti dari antusias anak-anak yang mau menimba ilmu di SMP Negeri 38 ini “ Kata Haris.

Dikatakan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik, Beliau sangat mengapresiasi kinerja guru dan kepala sekolah yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu menjaga keharmonisan sehingga tidak ada diterima laporan yang negatif dari sekolah ini “ Ucap Haris.(Hamnas).




Tidak ada komentar