Robby Akui Tyas Mirasih Artis Paling Sering Minta Job

Jakarta.Metro Sumut
Robby Abbas blakblakan mengenai seputar sisi kelam artis dan selebritas Tyas Mirasih. Menurut Robby Abbas, artis yang paling sering minta dicarikan 'job' adalah Tyas Mirasih. Saking seringnya minta dicarikan pria hidung belang berkantong tebal, Robby Abbas mengaku sampai lupa soal tarif Tyas Mirasih untuk sekali kencan. Jumat (13/05/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Robby Abbas di Kebon Jeruk Jakarta Bara mengatakan lupa kalau ngomongin price, saking seringnya sampai lupa. Dia keseringan minta job jadi lupa
 
Robby Abbas resmi bebas dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, sejak Selasa, 10 Mei 2016. Dia dipenjara lantaran tersangkut kasus prostitusi. Namun selama empat bulan ke depan dia harus menjalani wajib lapor

Dihadapan awak media, Robby Abbas sempat menyebut nama Tyas Mirasih sebagai salah satu artis yang berada di bawah asuhannya. Namun kala itu dengan nada bercanda dia mengaku keceplosan.

Namun, model Anggita sari, yang juga wanita "binaan" Robby Abbas membenarkan pernyataan tersebut. Dari sejumlah artis yang pernah meminta job dicarikan pria hidung belang ke Robby Abbas, siapa yang paling sering? "Tyas Mirasih," jawab Anggita Sari.(Sandy).

Tidak ada komentar