GMDM Gandeng Anak Jalanan Gelar Music Festival 2016 Anti Drugs

Jakarta.Metro Sumut
Institusi Penerima Wajib Lapor  (IPWL) Rehabilitasi Pecandu Narkoba  BAKORNAS Gerakan Mengobati Daripada Mengobati ( GMDM ) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kemensos merangkul para BIKERS  Gelar Festival ANTI DRUGS MUSIC FESTIVAL 2016 di TMII (Taman Mini Indonesia Indah) di anjungan Sumatra Utara  Jakarta Timur. Kamis (26/5/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Acara ini di dukung. Serta  Direktorat Nafza Kemensos RI, Direktorat Pertamas BNN, FOKAN- BFAD- JUR, Dengan peserta 30 pemusik anak jalanan, dengan Thema “Musik Yes Narkoba No”, acara ini memperebutkan piala dan uang Tunai kategori juara 1,2 dan 3 serta juara pavorit, tiap tahun diadakan berkala. Dibuka oleh Direktur Kemensos Kusomo dan ditutup nanti sekitar jam 17.00 oleh BNN Rifky dan Arman Depari.

Ketua Umum Jefry Tambayong SH mengatakan acara ini juga dalam menyongsong hari anti narkoba sedunia.Acara ini bertujuan untuk menyemangati mereka para pecandu dan mereka yang mantan pecandu bahwa yang namanya Narkoba tidak ada manfaatnya sama sekali, mudoratnya lebih banyak “ Katanya.

Juga acara ini sumbangsih dari GMDM terhadap Pemerintah dalam rangka memerangi Narkoba, “Narkoba musuh kita bersama” juga program Presiden Darurat Narkoba, juga diharapkan jefri mereka bekas para pecandu narkoba menjadi garda terdepan dalam memberantas narkoba, tegas Jefri. Karena saat ini reflensi pengguna narkoba meningkat, saat ini data BNN 5,9 juta tentunya keadaan ini harus kita perangi bersama.

Dipesankan nya untuk generasi muda dan masyarakat luas “jangan pernah coba coba Narkoba” karena pemakai narkoba pilihan hanya 3 masuk rumah sakit, ditangkap polisi, dan mati. Jadi mereka yang masih menjadi pecandu narkoba masih ada kesempatan untuk disembuhkan, kawan kawan di GMDM bisa sembuh dan terbebas narkoba, perbanyak mendekatkan diri ke Tuhan YME.(Melvy)


Tidak ada komentar