Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2016, BICT Pastikan Ekspor Dan Impor Terus Jalan

Belawan.Metro Sumut
Menyambut Natal dan Tahun Baru 2016, Belawan International Container Terminal (BICT) memastikan ekspor dan impor tetap terus berjalan. Senin (28/12/2015).

Yarham General Manajer Belawan International Container Terminal (BICT) mengatakan pada akhir tahun ini pihaknya berupaya agar terminal BICT bisa berjalan dengan baik dan lancer,” Kami harus memastikan logistik ekspor dan impor terus berjalan. Kami bicara kesiapan logistik di kontainer. Jadi untuk akhir tahun ini kami harus mengamankan proses logistic “ Katanya.

Lanjut Yarham, Belawan sedang melakukan rehabilitasi jalan dan pihaknya pun meminta maaf karena akses sedikit terganggu “ Ucapnya.

Yarham menjelaskan, Ini untuk meningkatkan daya dukung jalan. Awalnya aspal, kami tingkatkan menjadi beton. Itu proyeknya dari Kampung Salam sampai ke BICT. Totalnya 4,9 km, kami perkirakan Maret atau April 2016 proyek itu akan selesai “ Jelasnya.


Selain itu, PT Pelindo I telah membenahi terminal penumpang yang dikelolanya. Salah satu yang diutamakan Pelindo I adalah penambahan fasilitas automatic gate di Pelabuhan Belawan dan Pelabuhan Tanjungbalai Karimun.(Hamnas).

Tidak ada komentar