Jelang Pilkada, Ini Persiapan Di Rutan Labuhan Deli

Labuhan Deli.Metro Sumut
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II-B Labuhan Deli mulai bersiap diri menghadapi pemilihan Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan Rabu besok 09 Desember 2015, Menunggu kedatangan Logistik Pemilihan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan. Selasa (08/12/2015).

Karutan Labuhan Deli Alexander Lisman Putra melalui Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Theo Adrianus Purba mengatakan Seperti pemilihan umum sebelumnya, begitu logistik datang kemudian kami lakukan pendataan, ini lagi menunggu logistik pemilu " Katanya.

Lanjut Theo, Tenda TPS sudah didirikan jadi menunggu, Adapun logistik yang telah belum dikirimkan yaitu bilik suara, kotak suara, tinta, paku untuk mencoblos dan surat suara “ Ucapnya.

Theo menjelaskan, sudah mensosialisasikan untuk pengenalan Calon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan kepada warga binaan, Warga binaan pun diajari cara mencoblos “ Jelasnya.

Theo berharap kepada penghuni Lapas untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember nanti dan TPS-nya pun khusus berada didalam lingkungan Lapas, dan mensukseskan pesta demokrasi “ Harapannya.(Hamnas).

Tidak ada komentar