Memperingati Bulan Muharram, Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Bagi 100 Sembako Pada Kaum Dhufa

Medan Marelan.Metro Sumut
PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik didampingi istri tercintanya Rahmawati Harhap sekaligus Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan menggelar aksi amal berbagi sembako terhadap kaum dhuafa sebanyak 100 paket sembako dikantor PAC Partai Gerindra Marelan Jln. Marelan Raya gang keluarga Lingkungan 1 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. Jumat (23/10/2015).
 

Haris Kelana Damanik didampingi istri tercintanya Rahmawati Harhap sekaligus Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan dan Ishak Setia Budi O.K.K/Wakil Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan dan Ramli Harahap Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan dan Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan M Try Maulana mengatakan kegiatan sosial di tahun baru hijriyah 1437 yang diawali di tanggal 1 bulan Muharram sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga masyarakat. Khususnya seperti kaum dhuafa,” ada 100 paket sembako seperti beras dan minyak makan yang diberikan kepada kaum dhufa dan kegiatan pemberian bantuan sembako dilaksanakan seiring dengan hadirnya 10 Muharram 1437 H  “ Katanya.

Lanjut Haris, Kegiatan ini berkenaan hadirnya 10 Muharram 1437 H untuk saling berbagi rezki pada warga.Ini dilakukan memang sudah niat keluarga kami untuk bersedekah memberikan sebagian rezki kami pada warga “ Ucapnya.

Haris menghimbau, agar nantinya warga dapat memanfaatkan hak suara kita untuk memilih pemimpin kota Medan pada 9 Desember 2015, Warga jangan Golput, mari pergunakan hak suara kita sebaik baiknya sehingga kalau suara Golput nantinya bisa dimanfaatkan orang yang tidak bertabggung jawab “ Ungkapnya.

Haris menambahkan, Kita juga merasa prihatin kemarin banyak warga korban banjir yang rumahnya terendam tidak ada mendapatkan bantuan dari Pemerintah, atas kepedulian keluarga besar Partai Gerindra itulah kita turut memberikan sebagian rezeki yang kita peroleh bagi warga Marelan ini semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat.Kita juga menghimbau warga agar pada pesta pilkada nantinya pada 9 Desember 2015 warga tak Golput yang pertama harus datang ke TPS,  yang terpenting kedua harus memilih mencoblos gambar calon pemimpin yang kita sukai.Kita khawatir bila suara Golput nantinya dapat dimanfaatkan orang yang tidak bertanggungjawab “ Tambahnya.

Sementara ratusan warga dikawasan Medan Marelan mengaku bersyukur mendapatkan bantuan sembako berupa beras 5 Kg dan 1 Kg minyak goreng dari PAC.Partai Gerindra.
Salah satu warga Bu Ijah (61) warga Gang Keluarga mengucapkan terima kasih banyak pada keluarga besar Haris Kelana Damanik yang telah peduli membeeikan sembako berupa paket beras, minyak makan ini semoga Pak Haris dan keluarga besar Gerindra sukses selalu, doa Bu Izah diamini ratusan warga penerima sembako tersebut “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar