KAMI Siap Menangkan REDI Di Pilkada Medan

Medan Labuhan.Metro Sumut
Koalisi Anak Medan  Independent (KAMI) berjanji akan maksimal membantu memenangkan Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Drs Ramadhan Pohan MIS dan Eddie Kusuma Panjaitan SH MH (REDI), dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 9 Desember mendatang.Koalisi Anak Medan  Independent (KAMI) pendukung REDI untuk Medan dan relawan REDI Dideklarasikan di komplek BTN TNI AL Martubung Kec.Medan Labuhan. Minggu (25/10/2015).

Dalam acara deklarasi tersebut hadir pasangan calon Walikota Medan No 2 Ramadhan Pohan dan Edy Kesuma (REDI), seluruh tim relawan REDI, unsur kepengurusan partai pendukung REDI diantaranya PAC.Partai Gerindra Belawan diketuai Patar Panjaitan, PAC.Gerindra Marelan diketuai Haris Kelana Damanik, mewakili Ketua PAC.Gerindra Medan Labuhan Togap Gultom dan Ilham Junaidi, kepengurusan Partai Hanura Medan Labuhan.

Panitia KAMI, Nely Sri Rezeki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tim relawan pemenangan REDI dalam acara silaturahmi warga Medan utara sekaligus deklarasi KAMI.

KAMI merupakan tim relawan yang terdiri dari seluruh lapisan masyarakat terdiri dari kalangan petani, peternak, nelayan, pedagang, Himpunan etnis Thionghoa, serta para guru honorer, serta seluruh masyarakat lainnya.

Pada intinya masyarakat disini tergabung dalam KAMI siap mendukung dan memenangkan REDI menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan demi Medan untuk perubahan dan kemajuan.Ujar ketua panitia mengakhiri

Haris Kelana Damanik didampingi Ishak Setia Budi O.K.K/Wakil Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan dan Ramli Harahap Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan dan Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan M Try Maulana mengatakan Koalisi Anak Medan  Independent (KAMI) dapat bersama-sama dalam idealisme untuk membersihkam Kota Medan dari sistem yang selama ini berlaku di Medan “ Kata Haris.(Hamnas).


Tidak ada komentar