Gara-Gara Sepele, Daud Todong Dahlan Pake Senpi

Patumbak.Metro Sumut
Tidak terima diperlakukan demikian dianiaya dan ditodong pistol oleh Daud Keliat, Dahlan Saputra Sembiring alias Dahlan (27), warga Jalan Perjuangan, Dusun IV, Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak, Deliserdang Sumatera Utara, Melaporkan Daud ke Mapolsek Patumbak. Sabtu (26/09/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini Di kantor polisi, Dahlan mengatakan aksi penganiayaan yang dilakukan Daud ketika dirinya berada diareal perladangan persisnya dibelakang SMP Negeri 1 Patumbak Kecamatan Patumbak, Deliserdang “ Katanya.

Lanjut Dahlan, Ketika itu dia sedang menanam sayur-mayur, tiba-tiba Daud Keliat melintas bersama temannya dengan mengendarai mobil menuju ke perladanganya,“ Namun, saat melintasi ladang korban, ban mobil Daud menggilas areal perladangan korban. Akibatnya, tanaman milik korban rusak. Seketika itu juga Dahlan menegur namun Daud tidak terima atas teguran tersebut “ Ucapnya.

Dahlan menjelaskan, Daud langsung turun dari mobilnya dan menganiaya Dahlan hingga babak belur. Lantas mencabut pistol dan menodongkannya ke arah Dahlan," Apa kau bilang, rusak tanamanmu itu kena ban mobilku,  Jadi kau mau apa “ Jelasnya.

Dahlan menambahkan, Bagai kesetanan Daud menganiaya korban sampai babak belur. Walau Dahlan tidak melawan, namun Daud terus menganiayanya. Puas menganiaya, Daud pergi begitu saja tanpa merasa bersalah," Saya juga merasa heran dan tidak habis pikir, padahal Daud Kaliat itu bukan anggota TNI ataupun Polri. Mengapa dia kok punya senjata api (senpi) “ Tambahnya

Dahlan berharap petugas kepolisian menangkap pelaku dan menjebloskannya ke penjara sesuai hukum yang berlaku.


Sementara Kapolsek Patumbak AKP Wilson Bugner Pasaribu melalui Kanit Reskrim Iptu Fery Husnadi, mengaku belum mengetahui laporan korban," Nanti lah, saya cek dulu, soalnya belum sampai laporannya ke saya “ Katanya.(Alfian).

Tidak ada komentar