Gusti Minta Farhat Abbas Sumpah Pocong




Jakarta,Metro Sumut News
Farhat Abbas Pengacara kontroversial ini memang tidak lepas dari hal-hal kontroversial. Setelah berseteru dengan keluarga Ahmad Dhani, Farhat Abbas kini harus menghadapi masalah baru.

Informasi yang dihimpun media ini, Farhat tidak mau mengakui anak kandungnya bernama Gusti hasil hubungan dengan Rita Tresnawati pada 2001 silam. Sebagai saudara jauh, Ramdan Alamsyah menantang suami Nia Daniati itu untuk melakukan sumpah pocong," Dia (Farhat) berani nggak sumpah pocong kalo Gusti bukan anaknya. Kita disini bicara nurani. Farhat Abbas kalau memang anda seorang ayah yang baik, mampu mengakui anak darah dagingnya sendiri," Ungkap Ramdan di rumah Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Keinginan Gusti untuk mengenal lebih jauh sosok sang ayah memang baru akhir-akhir ini muncul. Makanya Ramdan pun akhirnya keinginan untuk mempersatukan keduanya dan ia berharap Farhat mau mengakuinya," Ini kembali dari keinginan pihak keluarga. Beberapa hari yang lalu yang ingin pertemukan Gusti dengan ortunya (bapaknya), tidak mungkin Gusti tumbuh dewasa tanpa sosok ayah. Beda cerita kalo bapaknya sudah meninggal “ Katanya.(Net.Red)

Tidak ada komentar