Tim Penata Dan UN-Swissindo Bakal Bagikan Dana jaminan Hidup Rakyat

Medan Marelan.Metro sumut
Warga jangan ragu, Tim Penata dan Publikasi UN-Swissindo Sumut Benny Agustin menjelaskan tentang keberadaan UN-Swissindo warga jangan ragu karena UN-Swissindo merupakan lembaga legal bakal membagikan dana jaminan hidup bagi rakyat Indonesia sebesar belasan juta rupiah tiap bulan pertahunnya serta membebaskan hutang negara RI yang berasal dari harta amanah dynasti kerajaan RI dahulu kala serta harta amanah Soekarno. Jumat (28/07/2017).

Untuk biaya jaminan hidup ini dikeluarkan dalam bentuk format Voucher M1 senilai USD 1.200 atau setara Rp15.600.000 belum dipotong fee bank sebesar 1,5%.UN Swissindo hadir untuk seluruh negara khususnya bagi seluruh rakyat Indonesia sesuai Pancasila dan Undang-undang dasar 1945 tanpa ada kepentingan politik melainkan untuk seluruh kepentingan rakyat Indonesia.

Demikian disampaikannya pada sejumlah awak media Kamis sore (28/07) di sekretariat UN-Swissindo perwakilan Sumut di Marelan jalan Pasar 2 Barat Marelan Kecamatan Medan Marelan atau lebih lengkap wawancara khusus silahkan klik di https://www.youtube.com/watch?v=qTpBI1_JUmo.

Lebih lanjut disampaikan, Atas kehendak dan rahmad Tuhan yang maha kuasa.Publikasi terbuka penyelamatan dan perlindungan eksitensi negara dan bangsa ditunjukan kepada dan untuk rakyat atau setiap warga negara atau seluruh umat diwajibkan menerima dan memegang Voucher M1.masyarakat pemegang Voucher M1 UN Swissindo sejak tanggal 21 Agustus 2017 atau setelah HUT RI 17 Agustus 2017 sudah bisa melakukan Registrasi ke Bank Mandiri.

Lantas bagaimana masyarakat Indonesia akan menerima jaminan hidup mereka? Voucher M1 dapat diunduh gratis di situs www.Swissindo.news masyarakat indonesia (dengan indentifikasi yang legal, E-KTP) hanya perlu mengisi Voucher M1 dengan nama dan rincian yang dibutuhkan.

Kepada masyarakat yang berkeinginan mendapatkan Voucher M1 E-KTP dapat menghubungi sdr.Rusman alias Pak man Hp 082369134848, Benny Agustin Hp082370395681, Sdri Ida Hp 081362261400 serta pada konsultan UN-Swissindo kabupaten /Kota provinsi Sumut.

Sudahkah anda mendengar bahwa rakyat indonesia akan mendapatkan jaminan hidup untuk seumur hidup? pimpinan UN Swissindo beralamat di Royal K.681, H.M.MR.A1.Sino.AS.S"2" IR.Soegihartonotonegoro H.W.ST.M1, seorang raja dari Indonesia dengan amanah khusus, pemegang otoritas tunggal, diberikan oleh pendiri 25 induk negara guna mengembalikan kekayaan kepada masyarakat dunia bermula dengan Indonesia.

Kombinasi aset dalam kewenangannya dikenal sebagai exhibits AB yang didukung oleh lebih dari 78 miliar Kgs emas dan paltinum, kekayaan ini sudah siap, sebagian akan didistribusikan di Indonesia untuk membebaskan manusia dan memberikan kemakmuran dan kesejahteraan kembali kepada setiap pria, wanita dan anak.

Voucher M1 adalah sebuah master bond merupakan legal dokumen yang mengikat, sertifikasi yang dapat diterima dengan surat kuasa ke Bank yang ditunjuk dan penerima berkahnya adalah masyarakat seluruh dunia (7,4 miliar lebih).ini adalah sebuah intrument hukum bank bagi penerima berkah untuk menerima/mengklaim jaminan biaya hidup mereka setiap bulan (umur 17 tahun keatas, 1.200 USD) sepanjang masa hidupnya.

Voucher M1 telah diluncurkan di Indonesia sejak 6 Juni 2017, para sukarelawan dan sukarelawati UN Swissindo di Indonesia sejak itu telah membagikannya dengan masyarakat Indonesia di 34 provinsi, Kecamatan, kabupaten dan desa-desa.

Bagian nomor rekening tidak perlu diisi, biarkan bank yang yang mengisi dan ditempelkan foto ukuran 3x4 dan cap jempol ibu jari (cap jempol harus mengenai foto itu sebagian).Dan mulai 17 agustus 2017 mereka sudah bisa membawa voucher M1 ke PT.bank mandiri TBK.sehingga rekening baru akan dibuatkan untuk masyarakat tersebut. Oleh karena itu seluruh lapisan masyarakat dimohon untuk serta membantu mensosialisasikan, mempublikasikan, memberitahukan dan menyampaikan informasi ini kepada siapapun tanpa kecuali.(Hamanas).

Tidak ada komentar