PT GSI Salurkan Bantuan Beasiswa Rp 35.856.000,- Di Mabar Dan Rp 57.720.000,- Di Kelurahan Kota Bangun

Medan.Metro Sumut
HRD PT GSI ( Growth Sumatra Industry ), Jefri Aritonga, Ketua SPSI PT GSI Sadiyo dan Wakil Ketuanya YOS Daili 'Sabtu' ( 22/10/2016 ) disekretariat SPSI PT GSI mengatakan, kepedulian PT GSI dibuktikan dengan menyalurkan bantuan beasiswa berestasi Rp 35.856.000,- bagi 39 siswa/i di Kelurahan Mabar dan Rp 57.720.000,- bagi 44 siswa/i di Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Kepedulian GSI, lanjut Jefri, akan terus berlanjut dengan kerjasama yang baik bersama warga sekitar perusahaan seperti wahana Pemerhati lingkungan III, warga simpang KIM, Forum Pemerhati Lingkungan Lima Serumpun Mabar dan LPM kelurahan Kota Bangun beserta Lurah dan Kepling.

Sadiyo dan Yos Daili menambahkan, program bantuan beasiswa yang telah kita gulirkan bersama terus berjalan dan mendorong anak-anak kita semakin giat dan tekun belajar untuk memperoleh prestasi yang terbaik semoga berbakti kepada orangtua dan bangsa serta negara.


Senada dengan Personalia PT GSI, Asamta. PT GSI secara tidak langsung telah ikut serta mencerdaskan dan membangun bangsa dan negara. Dan hal itu merupakan semangat bersama dengan warga. (ML)

Tidak ada komentar