Sekolah Bina Insan Mandir(BIM) Kunjungi Pelabuhan Belawan

Belawan.Metro Sumut
General Manager PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan Sahat Prawira yang diwakili oleh Asisten Menejer Hukum dan Humas Roswita menerima kunjungan (field trip) dari Sekolah Bina Insan Mandiri atau yang disingkat dengan BIM di ruang Aula Bandar Deli Cabang Belawan (18/4) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya Humas Belawan Roswita mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena sudah berkunjung ke PT Pelindo I (Persero) Cabang Belawan, semoga kunjungan hari ini dapat menambah wawasan seluruh siswa/siswi terhadap kepelabuhanan khususnya di Kota Belawan. Beliau juga mengatakan bahwa PT Pelindo I (Persero) juga menerima kunjungan dari sekolah dan instansi lainya yang ingin mengenal dan mengetahui tentang pelabuhan.

Selanjutnya setelah mendapatkan pemaparan dan penjelasan tentang pelabuhan, 55 (lima puluh lima) siswa/siswi dan 4 (empat) guru pendamping termasuk Kepala Sekolah BIM Antoni Wijaya mendapat kesempatan untuk melakukan kunjungan ke kapal KM. Kelud di Terminal Penumpang Bandar Deli Cabang Belawan.

Para siswa/siswi dipersilahkan naik ke atas kapal KM. Kelud dengan menggunakan Garbatara dan disambut oleh General Manager PT Pelni Cabang Medan Budi Santoso beserta Nahkoda Kapal KM. Kelud Capt. Nursyamsi Salam dan seluruh crew kapal yang hadir pada hari ini.

Didalam Kapal, para siswa diberikan penjelasan terlebih dahulu tentang Kapal KM. Kelud, lalu kemudian mereka juga diberikan kesempatan untuk melihat fasilitas-fasilitas yang ada didalam kapal dengan dipandu oleh para Mualim I, II, III dan IV.

Terlihat ekspresi bahagia dari para pelajar Sekolah Dasar Kelas V Sekolah Bina Insan Mandiri (BIM) Jl Bambu II 62 Gelugur Darat I, Medan tersebut ketika mengelilingi kapal yang berangkat setiap Selasa disetiap minggunya.(Hamnas).


Tidak ada komentar