KPK Kembali Pastikan Anif Shah Dan Putranya Diperiksa

Jakarta.Metro Sumut
Terkait kasus dana bansos di Sumut, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwal pemeriksaan pengusaha realestate juga terduga mafia tanah eks HGU PTPN 2 Anif Shah terkait aliran dana mencapai Rp 10 miliar pada Gubsu nonaktif, Gatot Pujo Nugroho sebesar Rp 10 miliar. Kamis { 04/02/2016 }.

Informasi yang dihimpun Media ini, Basariah Pandjaitan Wakil Ketua KPK Selain Anif mengatakan KPK juga menjadwal pemeriksaan Ketua IMI Sumut, Rajek Shah alias Ijek yang tak lain putra Anif Shah juga sepupu artis Raline Shah, Terkait aliran dana pada GPN (Gatot Pujo Nugroho). Segera, ya diperiksa kembali “ Katanya. 

 Lanjut Basariah, memastikan semua yang terlibat di kasus Bansos maupun pembatalan hak interplasi DPRD Sumut akan diperiksa hingga tuntas. bagi yang terbukti terlibat, segera ditingkatkan statusnya dari saksi sebagai tersangka, Pasti (tuntas). Secepatnya semua kembali diperiksa “ Ucapnya.

Basariah menjelaskan, Anif Shah dan Ijek diduga berada dalam pusaran korupsi Bansos dan pembatalan hak interplasi DPRD Sumut, atas dugaan penyalahgunaan jabatan dan wewenang Ajib Shah Ketua DPRD Sumut yang kini ditahan KPK, Ajib adalah adik kandung Anif Shah, dan paman artis cantik Raline Shah.{ Melvy }

Tidak ada komentar