Bengkel Service Mobil Ridho Milik Pejabat PT Pelindo 1 Cabang Belawan, Diduga Tidak Miliki SIUP

Labuhan Deli.Metro Sumut
Pelaku usaha khususnya perbengkelan tidak mengindahkannya. Indikasinya, masih ditemukan tetap membuka usaha perbengkelan roda empat ataupun roda dua yang tak sesuai perizinan di Jalan Veteran Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (03/10/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini, terhadap bengkel service mobil yang beroperasi dijalan Veteran Helvetia Kecawatan Labuhan Deli menunjukkan bahwa pengusaha disana tidak menggantonggi ijin, Salah satunya Bengkel Service Mobil Ridho tidak jauh dari Sekolah PAB Helvetia simpang jipur, menurut  kabar yang didapat Bengkel Service Mobil Ridho diduga milik Manejer Umum PT Pelindo 1 Cabang Belawan M.Natsir

Menurut keterangan yang didapat, Mobil Dinas yang ada di PT Pelindo 1 Cabang Belawan baik service,perawatan dan pemeliharan harus masuk di Bengkel Service Mobil Ridho milik M.Natsir Manejer Umum, Apa boleh ya Pak Sahat GM PT Pelindo 1 Cabang Belawan?

M.Natsir Manejer Umum PT Pelindo 1 Cabang Belawan Saat dikonfirmasi lewat hape selulernya terkait dugaan tidak memiliki SIUP, terkait kepemilikan Bengkel Service Mobil Ridho dan setiap Mobil Dinas yang ada di PT Pelindo 1 Cabang Belawan baik service,perawatan dan pemeliharan harus masuk di Bengkel Service Mobil Ridho miliknya dijalan Veteran Kecamatan Labuhan Deli, tidak bisa dihubungi dan tidak ada jawaban.(Hamnas/Redaksi/Tim)

Tidak ada komentar