PT Pelindo I Cabang Belawan Gelar Acara Halal Bi Halal

Belawan.Metro Sumut
PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo I menggelar Halal Bil Halal dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri 1436 H, sekaligus makan siang bersama para jurnalis yang bertugas di Belawan dengan penuh keakraban d jalan Indra Pura Ujung Belawan. Kamis (23/07/2015).

Acara Halal Bi Halal ini dimulai dengan kata sambutan dari General Manager Pelindo I Cabang Belawan, Sahat Prawira Tambunan mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H dan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh manajemen, karyawan dan para undangan yang hadir”. Dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dimana sebagai “Hari Kemenangan” memiliki arti “kembali ke fitrah” atau “kembali suci” merupakan suatu perayaan akan tuntasnya kewajiban menahan hawa nafsu pada saat ibadah Ramadhan “ Kata General Manager Pelindo I Cabang Belawan, Sahat Prawira Tambunan.

Dalam acara tersebut hadir sejumlah insan Pers media cetak dan media online, acara halal bi halal tersebut turut dihadiri General Manejer PT.(Persero) Pelabuhan Indonesia I Cabang Belawan Sahat Prawira, Manajer Tehnik Ferial Sidabutar, M.Natsir (Manejer umum ) dan Jonathan Ginting ( Manejer Logistik) serta Roswita Asisten Manajer Hukum dan Humas Pelindo I Cabang Belawan dan Untung Jefri.

Roswita Asisten Manajer Hukum dan Humas Pelindo I Cabang Belawan mengatakan bahwa momen Halal Bihalal yang merupakan tradisi untuk saling bersalaman sebagai ungkapan saling memaafkan. Hal ini untuk mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan antar karyawan dan kepada wartawan sehingga mampu menjadi teamwork yang solid serta terjaganya hubungan, baik secara horizontal maupun vertikal. Sehingga mampu mencapai tujuan perusahaan untuk ‘to be Number One’ sesuai dengan visi dan misi perusahaan,” kegiatan yang digelar usai berlebaran ini dalam rangka saling bermaafan serta saling bersilaturahmi antara Pelindo I Belawan dengan para wartawan yang bertugas di Belawan “ Ungkap Roswita Asisten Manajer Hukum dan Humas Pelindo I Cabang Belawan.(Hamnas).











Tidak ada komentar