Di Bulan Ramadhan, Listrik Padam Juga Bos

Medan, Metro Sumut
Kota Medan Pemadaman listrik masih saja terus terjadi, meski sudah masuk bulan suci Ramadhan 1435 H.


Informasi yang dihimpun Media ini, Janji PT PLN untuk tidak memadamkan listrik tidak juga ditepati. Akibatnya, masyarakat Medan yang melaksanakan ibadah terutama dalam suasana puasa, sangat terganggu dengan kondisi ini," Sangat kecewalah dengan janji PLN yang katanya tidak akan  melakukan pemadaman selama bulan Ramadhan, namun nyatanya sampai sekarang mereka mematikannya. Parahnya, pemadaman itu dilakukan saat kita buka puasa dan mau taraweh " kata Erna (27) warga Jalan Rahmadsyah, Medan, Selasa (1/7/2014).

Erna menambahkan, Pihak  PT PLN tidak berupaya untuk tidak melakukan pemadaman . Hal ini dibuktikan dengan belum terangnya Kota Medan saat malam hari," Kita mengharapkan PLN benar-benar berupaya untuk tidak melakukan pemadaman pada bulan Ramadhan ini, apapun ceritanya listrik di Medan harus tetap nyala, sebab Ramadhan merupakan bulan ibadah bagi umat Islam “ Tambahnya.

Hal senada dikatakan Haslan warga Jalan Denai. Ia mengaku miris dengan kondisi Kota Medan yang kerap mati lampu,"Saya cukup miris melihat kota Medan yang kerap terjadi mati lampu, padahal banyak pihak yang minta agar PLN tidak lagi melakukan pemadaman, khususnya selama bulan Ramadhan “ Ungkapnya.(Melisa)

Tidak ada komentar