Titiek Soeharto Ditertawai Rekan Sebelah Curi Foto Prabowo

Denpasar,Metro Sumut
Kampanye Prabowo di Bali kali ini,ada yang unik, kehadiran Titiek menjadi warna tersendiri yang membuat kampanye makin meriah.

Godaan untuk keduanya makin intens dan sering dilontarkan rekan-rekan Prabowo. Apalagi saat keduanya jual mahal namun tetap saling memperhatikan.

Informasi yang dihimpun Media ini, Prabowo berorasi, Titiek diam-diam menjepret mantan suaminya itu. Tak sadar, Gubernur Bali I Made Mangku Pastika dan Ketua DPP Golkar Fuad Hasan Mansyur tertawa sambil berbisik dan melihat Titiek yang duduk di dekatnya.

Keduanya pun makin jahil saat dengan Fuad sengaja duduknya bergeser sehingga menyediakan kursi kosong tepat di samping Titiek untuk Prabowo. Padahal semula tempat duduk Titiek dan Prabowo dipisahkan oleh Fuad.

Melihat hal itu Titiek geleng-geleng kepala sembari tersenyum, "ampun," Ungkap Titiek kepada Fuad. Fuad pun tertawa diikuti I Made Pastika yang duduk di sampingnya.

Gelagat ganjil ini rupanya sudah dibaca Prabowo. Dia menganggap teman-temannya sengaja untuk menjodohkannya kembali dengan Titiek Soeharto.

Prabowo yang tak tahan akhirnya pun balik membalas, "Ibu Titiek Soeharto ini sudah direncanakan. Wagub yang sekarang berperan jadi mak comblang," kata Prabowo di lapangan Lumintang, Denpasar, Bali.(Anggi)


Tidak ada komentar