Penjaga Toko Elektronik Tewas Di Bunuh Perampokan


Labuhan Deli,Metro Sumut News
Perampok berhasil membawak 8 unit TV LCD/LID dan satu unit sepeda motor mio milik korban, Sunarto alias Kebo (49) penjaga toko elektronik Solusi di Jalan Veteran Pasar 7 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli tewas mengenaskan dibunuh kawanan perampok, Kamis (09/01/2014).

 Ratusan warga yang penasaran ingin melihat jenazah korban yang tewas ditikam perampok tersebut, arus lalu lintas Jalan Veteran sempat mengalami kemacetan.

Nanin suverfesor Toko Elektronik solusi teman sekerja korban saat ditemui beberapa wartawan mengatakan kejadian perampokan dan pembunuhan diperkirakan terjadi Kamis dinihari sekira pukul 03.00 WIB sebab ada warga yang mendengar teriakan minta tolong sekira pukul 04.00 WIB. Kawanan perampok membawa sebanyak 8 unit TV jenis LCD Led serta satu unit Mio yang berada dalam toko tersebut “ Katanya.

Kondisi saat ini dilokasi kejadian terlihat keluarga korban terus menanggis meratapi korban tewas dibunuh perampok, sedangkan warga yang penasaran terus ingin masuk kedalam toko meski sudah diberi tanda garis polisi dilokasi kejadian .

Sementara Rifki salah satu pemilik took yang bersebelahan dengan took elektronik solusi menyebutkan, Tadi malam kami tertidur nyenyak sehingga tidak ada mendengarkan sedikit pun suara ribut-ribut bang, tapi saat salah seorang pekerjanya pagi pukul 08.00 WIB saat membuka toko teryata tokonya tidak terkunci sehingga mudah dibuka, selanjutnya pekerja di toko itu menjerit ada banyak darah di dalam toko yang kala itu listriknya padam " Ungkap Rifki.

Dari pantauan dilokasi kejadian kasus perampokan ditoko elektronik solusi masih diselidiki pihak Polsek Labuhan motif pembunuhan tersebut dan akan segera menangkap pelaku perampokan serta pembunuhan yang menewaskan Sunarto pegawai ditoko tersebut.(Hamnas)

Tidak ada komentar