Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Baksos Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu


Belawan.Metro Sumut
Satlantas Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka rangkaian menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, melakukan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan dari Kapolda dan Kapolres Belawan kepada masyarakat yang kurang mampu,yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kegiatan Bakti Sosial ini sedikitnya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.”ucap Kapolres Belawan melalui Akp P.Gultom SH kepada TrikNews.Co Kamis (16/6/22) di lokasi.

“Melalui Hut Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 ini.POLRI siap menjadi POLRI yang PRESISI dan bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat " Ungkapnya.

Seorang penerima bantuan dari masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Bapak Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Satlantas Polres Belawan,telah memberikan bantuanya dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76.

” Terimakasih kepada Bapak Kapolda dan Kapolres Pelabuhan Belawan Atas Bantuan yg telah Diberikan dalam Rangka Hut Bhayangkara ke76 Tahun 2022.Sukses selalu, khusus wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan situasi kamtibmas semakin kondusif dan Polri semakin jaya " Pungkasnya. (Hamnas/Andreas).




























Tidak ada komentar