Peduli Masyarakat, Tia Ayu Angraini Serta Butong Dan Gubernur Sumut Gelar Sunatan Massal Gratis


Marelan.Metro Sumut
Pedulia dengan masyarakat, Tia Ayu Angraini S.Kom ,M.H Wakil Ketua Komisi E DPRD Sumut dari Fraksi Partai Gerindra, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan Surianto SH, dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menggelar kegiatan sunatan massal gratis untuk anak-anak di Kecamatan Medan Marelan di Pak Tong Kuphi Kelurahan Rengas Pulau Marelan, Ada Sekitar 120 anak-anak yang ikut dalam sunnat massal. Minggu (26/06/2022).

Tia Ayu Angraini S.Kom , M.H Wakil Ketua Komisi E DPRD Sumut didampingi Ketua Kampung Gerinda Marelan Ishak Setia Budi dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk  kepedulian kami kepada masyarakat membantu agar mereka bisa menyunati anak mereka dalam pelaksanaan sunatan massal gratis," Terimakasih kepada bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang telah bersedia datang, Gubernur kita yang satu ini luar biasa yang mau datang dan sangat peduli terhadap masyarakat " Katanya.


Lanjut Tia, Kegiatan ini juga berkat dukungan moril maupun materil dari Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan Surianto SH, dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi " Ucapnya.

Syaiful Bahri (48) salah satu masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Bapak Surianto alias Butong dan Bapak Gubernur, Karena peduli terhadap masyarakat dalam hajatan sosial seperti sunnat massal," Semoga Allah SWT yang membalas kebaikan..Amin " Ucapnya. 

Acara tersebut dihadiri Danramil 0201-10/MM Kapten Inf.Sabur Utomo, Camat Medan Marelan Abu Kosim, M.AP, Ihwan Ritonga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Toko masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda. Acara tersebut berjalan sukses dan aman, Dan mengikuti prokes. (Hamnas)













Tidak ada komentar