Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodim 0808/Blitar Terus Gelar Operasi Yustisi Dan Penegakan Protkes


Blitar.Metro Sumut
Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar dan Satpol PP, terus bersinergi menggelar operasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan, Kamis (9/6/2022).

Kegiatan ini terus dilakukan oleh petugas gabungan, baik pagi, siang dan malam hari, terhadap masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat-tempat keramaian, yang ada di wilayah Kab. Blitar.

Hal ini tentu tidak mudah, dibutuhkan kerja sama dari Instansi terkait dan adanya kesadaran yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, agar kita semua sama-sama patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan yang dilakukan oleh petugas gabungan ini sangat tepat sekali, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir.

Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19, agar Kab.Blitar menjadi Kab. yang sehat dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat semakin meningkat, serta agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M dan menerapkannya pada kegiatan sehari hari.

Lanjut Kapten Inf Edy Prayitno berpesan, walaupun sudah di vaksin, jangan lengah dan kendor, tetap waspada serta selalu jaga diri, jaga kesehatan agar terhindar dari pandemi Covid-19, tegasnya (Dim0808).

Tidak ada komentar