Kodim 0808/Blitar Gelar Karya Bakti Renovasi Mushola Di Wilayah Binaan, Sebagai Wujud Pengabdian Kepada Masyarakat


Blitar.Metro Sumut
Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, tidak menyurutkan semangat anggota Kodim 0808/Blitar bersama masyarakat, untuk menggelar kegiatan karya bakti dalam rangka membantu renovasi Mushola Nurul Hikmah di Desa Sumber Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Rabu (15/6/2022).

Pasiter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto menegaskan, bahwa kegiatan karya bakti kali ini, merupakan bentuk kepedulian kita bersama, untuk membantu meringankan beban masyarakat, terkait dengan renovasi Mushola Nurul Hikmah yang ada di Desa Sumber ini.

Harapannya pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan dapat di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

Semoga kerja sama yang baik ini, bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan, serta bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar, khususnya bagi umat Islam.

Kapten Chb Arif berpesan, karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir, untuk masalah protokol kesehatan agar tetap di perhatikan dan dilaksanakan dengan baik, biar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus Covid- 19.

Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, kami juga berupaya untuk meningkatkan semangat gotong royong, kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di desa ini, ujar Kapten Chb Arif Naryanto.

Dan semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya.

Sementara itu, pengurus Mushola Nurul Hikmah juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada anggota Kodim 0808/Blitar, atas kepeduliannya yang dengan tulus dan ikhlas membantu pengerjaan renovasi Mushola ini, dan semoga Allah SWT senantiasa membalas amal baik bapak-bapak TNI semua, harapnya (Dim0808).




Tidak ada komentar