Jelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi Dari Korem 081/DSJ Kunjungi Kodim 0808/Blitar


Blitar.Metro Sumut
Menjelang dilaksanakannya serah terima jabatan Dandim 0808/Blitar, Tim Verifikasi dari Korem 081/DSJ Madiun, yang dipimpin oleh Kepala Seksi Personel Letkol Caj Drs.Sutejo mengunjungi Kodim 0808/Blitar yang terletak di Jl. A. Yani No.6 Kel. Kepanjenkidul Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (16/6/2022).

Tim Verifikasi dari Korem 081/DSJ datang ke Kodim 0808/Blitar ini, untuk melaksanakan verifikasi dan pengawasan internal menjelang pelaksanaan pergantian jabatan Dandim 0808/Blitar.

Kedatangan Tim Verifikasi tersebut, disambut langsung oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, didampingi para Perwira Staf bertempat di ruang data Kodim 0808.

Tim Verifikasi, melaksanakan verifikasi sesuai dengan bidangnya masing masing, antara lain Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik dan Bidang Teritorial. 

Guna untuk mengecek program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dilaksanakan oleh Kodim 0808/Blitar.

Sementara itu, Dandim 0808/Blitar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan mengucapkan banyak terima kasih, karena kedatangan Tim Verifikasi dari Korem 081/DSJ ini, sangat membantu dalam mengecek persiapan menjelang Sertijab Dandim 0808.

Dan semoga pelaksanaan Sertijab nantinya dapat berjalan sesuai yang direncanakan, jelas Dandim.

Ketua Tim Verifikasi dari Korem 081/DSJ Letkol Caj Drs.Sutejo tidak lupa juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah dilakukan oleh Dandim beserta Perwira Staf Kodim 0808/Blitar.

Dan beliau menuturkan bahwa kegiatan verifikasi ini, merupakan hal rutin yang harus dilakukan, apabila akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi TNI AD.

Letkol Caj Drs.Sutejo menambahkan, adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan.

Serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain, tambahnya (Dim0808).


Tidak ada komentar