Hari Ketiga Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Di Blitar, Tim Nasrul Ulum Menang Telak Lawan Tim Nurul Ulum


Blitar.Metro Sumut

Babak penyisihan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022, yang diselenggarakan oleh Kodim 0808/Blitar  sore ini memasuki hari ketiga.

Kegiatan ini, digelar di Stadion Soepriadi Kota Blitar, yang mempertemukan antara tim dari Ponpes Nurul Ulum Kota Blitar melawan tim dari Ponpes Nasrul Ulum Nglegok Kab. Blitar, Sabtu (25/6/2022).

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama menurunkan pemain terbaiknya. Adu taktik dan strategi dari kedua pelatih terus diperlihatkan, saat berlangsungnya pertandingan.

Saling serang antara kedua tim terjadi selama pertandingan, banyak peluang dari kedua tim yang tercipta sepanjang pertandingan. Namun tim dari Ponpes Nasrul Ulum berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0.

Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan saat ditemui menyampaikan, kompetisi Liga Santri PSSI 2022 kali ini, memperebutkan Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Tujuan dilaksanakannya kompetisi sepak bola di kalangan kaum santri ini, dalam rangka untuk mencetak bibit-bibit unggul pemain sepak bola dari kalangan pondok pesantren.

"Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 ini, merupakan komitmen bersama demi untuk memajukan sepak bola di tanah air, sekaligus sebagai upaya mencari bibit unggul pemain sepak bola dari kalangan santri, ungkap Kasdim 0808/Blitar (Dim0808).




Tidak ada komentar