Lurah Paya Pasir Marelan Tinjau Sejumlah Titik Banjir


Marelan.Metro Sumut
Lurah Payar Pasir Kecamatan Medan Marelan Abdul Karim S.P meninjau sejumlah titik atau lokasi yang terendam banjir, Banjir kali ini menimpa beberapa lokasi di beberapa lingkungan di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan di antaranya di Lingkungan 9, Lingkungan 7 dan dibeberapa lingkungan lain. Selasa (17/05/2022).

Di lorong Bunga Raya Lingkungan 9 Kelurahan Paya Pasir Marelan, Terdapat sejumlah rumah warga yang terkena banjir dengan ketinggian air mencapai 30 cm dari permukaan tanah. Namun demikian, Menjelang malam hari pukul 21.45 wib air sudah mulai surut.

Lurah Paya Pasir Abdul Karim S.P mengatakan banjir sesaat tersebut terjadi akibat tingginya air pasang pada Senin dinihari sehingga mengakibatkan meluapnya air dibadan jalan dan rumah warga," Kita berharap agar banjir akibat air pasang ini segera menyusut dan warga yang terdampak segera mendapat bantuan dari dinas yang terkait " Katanya. 

Hasil pantauan dilokasi banjir, Lurah Paya Pasir Abdul Karim S.P meninjau langsung banjir di lorong Bunga Raya lingkungan 9 Marelan. (Hamnas).












Tidak ada komentar