Aiptu J.D Saragih Bagikan APD Dan Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19


Labuhanbatu.Metro Sumut
Kagatur Lantas Polsek Kampung Rakyat, Aiptu J.D.Saragih Melaksanakan Dikmas Lantas Kepada Masyarakat yang tidak terorganisir yang mengerjakan selokan saluran air di Jalan lintas sumatra tepatnya di  Desa Pekan Tolan  Kampung Rakyat Labusel, Selasa 26 Oktober 2021 sekitar Pukul 10.30 Wib

Dalam kesempatan itu, Aiptu J.D Saragih memberikan masker kepada masyarakat yang tidak terorganisir. Hal itu dilakukan bertujuan agar masyarakat  tetap memakai Masker untuk menjaga Kesehatan sehingga dapat terhindar dari jangkit Virus Corona.

"Kita juga menyarankan kepada masyarakat Ikut menyukseskan Program Pemerintah dalam Suntik Vaksin ,demi meningkatkan kekebalan imun dari serangan virus Covid-19," kata Aiptu J.D Saragih kepada Metro Sumut (MS).

Dalam kesempatan itu kagatur lantas juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan serta selalu menerapkan prokes dengan  tetap mencuci tangan pada Air yang  mengalir pakai Sabun,Sanitaizer.

"Kemudian disarankan kepada masyarakat agar mengkomsumsi makanan  yang bergizi terutama buah-buahan serta banyak minum air Putih," pungkasnya. (Rusman Wapemred).

Tidak ada komentar