PPKM Level 4 "Jasa Online Menjadi Solusi, Prokes Terjaga, Ekonomi Tetap Berjalan"


Madina.Metro Sumut

Dalam rangka menekan laju penurunan PPKM Level 4 Di Kabupaten Mandailing Natal, Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menyambangi kantor Suru Suru All Delivery yang merupakan jasa antar/jemput kenderaaan roda dua berbasis aplikasi online di Aek Lapan kel. Sipolu Polu Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Selasa (14/09/2021)

Kedatangan Kapolres Madina disambut gembira oleh Irhamuddin nasution Direktur utama CV.terus jaya muda (suru suru all delivry) dan beberapa orang pengemudi sepeda motor roda dua yang bekerja di suru suru all delivery.

"Kunjungan kami ke kantor Suru Suru All Delivery untuk jalan tali silahturahmi sekaligus memberikan semangat kepada para pegawainya untuk tetap selalu melayani dan memenuhi pesanan masyarakat Mandailing Natal serta menyampaikan pesan agar selalu mematuhi Prokes saat mereka beraktivitas" sebut Kapolres Madina.

"Tak lupa kami berikan masker dan dan hand sanitizer yang semoga dapat bermanfaat khususnya kepada para pengemudi sepeda motor yang bekerja di CV. Terus Jaya Muda (Suru Suru All Delivery) saat mengantar dan menjemput pesanan warga masyarakat Mandailing Natal" sambung Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si

"Dimasa PPKM Level 4 ini, Jasa Online/Delivery di Kabupaten Mandailing Natal seperti Suru Suru All Delivery, Join Kers dan Marpoken merupakan alternatif pilihan warga Mandailing Natal untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, dengan begitu tidak keluar rumah, Prokes Covid-19 terjaga, Perekonomian Berjalan Normal" tutup Kapolres Madina diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (Yogi).



Tidak ada komentar