HUT Labura Ke-13, Kades Sungai Sentang Ajak Masyarakat Berkontribusi Jadikan Labura Hebat


Labura.Metro Sumut

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT), Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Provinsi Sumatra Utara ke-13 tahun tepat jatuh pada tanggal 21 Juli 2021 mendatang.
Pemerintah Desa (Pemdes), Sungai Sentang, Kecamatan Kualuh Hilir ambil bagian ikut serta menyemarakkan dengan memasang spanduk ucapan selamat hari jadi labura ke-13 tahun  di depan kantor kepala desa.

Kepala Desa Sungai Sentang, Waluyo mendokan Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus dan Wakil Bupati Labura, H. Samsul Tanjung serta  Camat Kualuh Hilir, Alin Matondang dapat membawa Kabupaten Labura semangkin berjaya di usia ke-13 tahun ini.

"Semoga Kabupaten Labuhanbatu Utara bisa meningkatkan kinerja dan memberikan solusi terbaik bagi masyarakat, dan  masyarakat juga bisa memberikan kontribusi kerja sama yang baik untuk meraih keberhasilan Labura Hebat," kata Kades Sungai Sentang, Waluyo kepada Metro Sumut (MS).

Kades Sungai Sentang juga mengajak segenap lapisan masyarakat Sungai Sentang agar ikut serta berpartisifasi menyemarakkan hari jadi kabupaten Labura ke- 13 tahun tersebut.

"Kita berharap di usia ke-13 tahun Kabupaten Labuhanbatu Utara, dapat semangkin sukses dalam memberikan pelayanan dan berkontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat, mari kita semarakkan peringatan hari jadi kabupaten yang kita cintai ini dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan," pungkasnya. (Rusman Wapemred).



Tidak ada komentar