Cegah C-19, Momen HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Panai Tengah Gelar Vaksinasi Massal


Labuhanbatu.Metro Sumut
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto SH menggelar vakasinasi secara massal, Selasa ( 22/6/ 2021) sekitar pukul 08.30.

Proses vakasi nasi dipusatkan di dua tempat yang berbeda yakni pertama di halaman Mapolsek Panai Tengah dan di Halaman Pos Pol Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan Batu.

Dalam vaksinasi ini sedikitnya di ikuti sebanyak  204 orang dengan rincian di halaman Mapolsek  Panai tengah 50 orang, di halaman Pos Pol Ajamu 52 orang,  Pra Lansia sebayak 82 orang, Lansia 17 orang dan pelayan publik 3 orang.

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolsek Panai Tengah Rusdi Koto SH dengan melibatkan tim medis dari Puskesmas Panai Tengah dan Puskesmas Panai Hulu.

Hadir, Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis SE, Waka Polsek Panai Tengah IPTU SYAFRUD, Kapuskesmas Labuhan Bilik Rima SKm, Kapuskesmas Sei Pinang Nur Aini SKm, dr RINA dan sejumlah kanit dan kasium di di Jajaran Polsek Panai Tengah.

Kegiatan ini mengacu dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 2416 /VIII/KEP/2020, Tanggal 14 Agustus 2020, tentang Pengendalian dan Pencegahan Penyebaran Covid - 19 diperkantoran Khususnya pada Mako Polri.

 Surat Telegram Kapolres Labuhanbatu Nomor : STR / 60 / X / HUK.12.10 / 2020, tgl 02 Oktober 2020 Tentang Pengendalian dan Pencegahan Penyebaran Covid - 19 Pd Mapolsek Jjrn Polres Labuhanbatu.

Surat Perintah Kapolsek Panai Tengah Nomor : SPRIN/047/VI/SIP.I/2021, tanggal 21 Juni 2021, tentang Panitia Penyelenggaraan Vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Panai Tengah Polres Labuhan Batu dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-75.

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan SIK.MH melalui Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto SH kepada Metro Sumut (MS) mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia saat ini pencegahan dan pengendalian  penyebaran virus corona menjadi hal terpenting demi kesehatan serta  pemilihan ekonomi masyarakat.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, saat ini kita masih dimasa pansemi, momen HUT Bhayangkara ke-75 kita gelar vaksinasi masal dan menghimbau masuarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, dalam vakasinasi masal ini 102 orang telah mengikuti suntik vaksin " Pungkasnya. (Rusman Wapemred).


Tidak ada komentar