Ramadhan Barokah, Polsek Tanjung Duren Berikan Jam Dinding Di Mesjid Miftahul Jannah


Jakarta.Metro Sumut

Dalam Rangka Ramadhan Barokah, Polsek Metro Tanjung Duren Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Aiptu Sunardi Silaturahmi Mempererat Ukhuwah Islamiah sekaligus memberikan bantuan berupa jam dingding dan masker Di Masjid Miftahul Jannah Jl. Tanjung Duren Timur RT. 15/05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Senin (3/5/2021).

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar Sik, Msi. Melalui Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan Aiptu Sunardi Menyampaikan himbauan, kepada Jama'ah Mesjid Miftahul Jannah. Kita ingin semua kegiatan selama bulan suci Ramadhan kita sepakati agar tetap menerapkan aturan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan dan diharapkan terjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat berjalan dengan baik". 

Kami ucapkan rasa terimakasih kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang selama ini sudah andil dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kelurahan Tanjung Duren Selatan. Ujar Aiptu Sunardi.

Diakhir Silaturahmi, selanjutnya Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan memberikan bantuan berupa Jam dinding dan masker bantuan Kapolda Metro Jaya. (Gatot).



Tidak ada komentar