Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kapoldasu Melalui Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Bagikan Sembako Ke Warga


Batu Bara.Metro Sumut

Menjelang Bulan Suci Ramadan 1442 H, Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH, Berbagi Sedekah beseama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Jumat (09/04/2021).
Di perkampungan Sebrang Laut Pesisir Pantai Timuur perbatasan Kota Tanjung  Tiram menuju Kampung pesisir Bagan Area, 2 km menyebrangi laut, KKapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Beserta rombongan dan KSJ mengunjungi Desa Bagan Area  linkungan 10 dan 11 Kec. Tanjung tiram Kab. Batu Bara.
Berbekal paket sembako dari Kapolda Sumatra Utara, Kapolres mengunjungi Rumah kerumah (Dor to dor) warga yang membutuhkan, Sebanyak 30 kaum dhuafa di sambangi dengan tepat sasaran.

Setelah melakukan Kunjungan ke warga terpencil sebrang pulau, Kapolres dan KSJ juga para rombongan melakukan bakti sosial kepada para Abang Ojek yang keseharian mangkal di Dermaga dan kota Tanjung Tiram, Sebanyak 50 paket sembako juga di kucurkan melalui panitia juga koordinator para tukang ojek yang ada di wilayah tersebut. Dengan tertib para Abang ojek yang menanti dari pagi kedatangan sang pejuang Dhuafa  yang saat ini melakukan  bakti sosial nya atas nama Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra M.S.i. 

Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. Menjelaskan, Atas nama Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra M.S.i. Saya beserta KSJ dan seluruh rombongan melakukan Bakti sosial kepada warga pesisir nelayan yang ada di Kec. Tanjung Tiram, Dan para Abang Ojek  untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Dengan bakti sosial ini, Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama mencibtakan suasana aman dan kondusib menyambut bulan suci Rhamadan ini, Agar bisa menjalankannya dengan khusuk dan penuh ke berkahan.

Menjalankan Ibadah di bulan Ramadhan nanti kami akan selalu dekat dengan masyarakat, Dan akan selalu berbagi setiap waktu berbuka maupun sahur " Ungkap Kapolres yang menjalankan amanah dari Kapolda Sumatra Utara. (Boim Drong).

Tidak ada komentar