Kesal Sama Suami, Istri Bakar Rumah


Batu Bara.Metro Sumut

Istri yang tak bisa hidup susah, Akhirnya semangkin susah dengan mendekam di penjara. Senin (01/3/2021).

Sepat menghebohkan Kota Tanjung Tiram Kab. Batu Bara, Dengan terbakarnya tiga rumah dan mengawatirkan seluruh pemukiman pesisir pantai Tanjung Tiram yang hampir berjumblah ribuan penduduk rumah semi permanen dan rumah kayu  pada Selasa malam dua pekan lalu.

Fitri (34) warga Desa Boga, Kec.Tanjung Tiram, Kab. Batu Bara, Sangat kesal dengan suaminya yang tidak bisa memenuhi kebutuhannya membakar  rumahnya, Sehingga sempat menghanguskan 3 rumah.

Menurut keterangan warga dan tetangga tersangka (Fitri), Sang istri kerap sekali memarahi suami saat pulang kerumah dan meminta cerai, Karena tidak mencukupi kebutuhan rumah tangganya, Sehingga sering sekali meminta rumah untuk di jual, Agar bisa di bagi atas  warisan gono-gini. 

Namun sang suami tidak pernah mau memenuhi harapan sang istri tersebut. Karena kesal dengan jawaban sang suami yang tidak mau menceraikannya disebabkan tak mau anak-anak menjadi korban, Fitri yang suda dirasuki iblis membakar rumahnya.

Keterangan yang di himpun, Dua pekan lalu saat kejadian kebakaran di Desa Boga Tanjung Tiram salah seorang warga (FS) mengatakan semapat 2 kali Fitri membakar rumahnya, Yang pertama pada sore hari, Fitri membakar garden rumahnya, Namun diketahui suaminya hingga niatnya gagal, Padahal kalau saja sempat rumahnya terbakar saat itu angin bertiup sangat kencang, Sudah bisa di pastikan akan bisa membakar seluruh rumah yang ada di Desa ini, Karena rumah nelayan kebanyakan terbuat dari kayu.

Kedua kalinya Fitri melakukan aksi pembakan rumahnya pada pukul 19.00wib, Dengan membakar kasur tidurnya sehingga terjadi kebakan besar yang menyebabkan hangusnya 2 rumah, Dan satu rumah sengaja kami hancurkan, Karena untuk menghabat api menjalar kerumah warga lain disini, Tenyata kami Masi di lindungi yang maha kuasa, Sebab angin pada malam itu tidak bertiup kencang dan kami waraga boga seluruhnya bergotongroyong memadamkan apai " Ungkap FS.

Sementara dalam keterangan Press Rilis pada pada Senin (1/3/2021), Fitri  mengaku perbuatanya, Saya tidak menyesal telah melakukanya dalam keadaan normal, Fitri dengan gampang menjawab pertanyaan awak media. (Boim Drong).






Tidak ada komentar