Jalin Silaturahmi Dan Jaga Kesehatan, Polres Batu Bara Gelar Olahraga Bersama Dengan TNI


Batu Bara.Metro Sumut

Menjalin silaturahmi dan tuk menjaga kesehatan, TNI - Polri menggelar olahraga bersama di Polres Batu Bara. Jumat (05/03/2021).


Diawali Olahraga bersepeda bersama (Goes), Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Dandim 0208 /As. Letkol INF Sri Marantika Beruh S.Sos dilanjutkan dengan olahraga senam erobid, Menjadikan keakraban yang tak terbatas.


Melakukan Sinergitas antara TNI - Polri  sangat penting, Hal ini bisa menjadikan kemitraan yang dapat menjadikan Daerah wilayah lebih kondusif dan lebih nyaman, Hal ini dijelaskan oleh Dandim 0208 Asahan Letkol INF Sri Marantika Beruh pada kegiatanya bersama Polres Batu Bara.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang menjadi tuan rumah giat Olahraga bersama Sinergitas TNI - Polri mengatakan sesuai program 100 hari Kapolri, Kami akan melakukan sinergitas disegala lini, Baik TNI - POLRI  ataupun kepada seluruh tokoh masyarakat, Agama dan organisasi yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara khususnya.

Untuk menjadikan situasi kantibmas yang lebih baik, Kami akan melakukan terus sinergitas ini dan akan lebih menjalin persaudaraan kepada TNI - Polri, Agar lebih menjaga kebersamaan kami akan lebih sering melakukan silaturahmi, Seperti ini di setiap waktu tertentu " Kata Kapolres. (Boim Drong).




Tidak ada komentar