Anggota DPRD Sumut Muhammad Andri Alfisah Reses Di Kelurahan Timbang Langkat Binjai Timur



Medan.Metro Sumut

Anggota DPRD Sumut M.Andri Alfisah,BA melaksanakan reses Reses II Sidang tahun II 2020-2021 bertempat di Jalan Kuil, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, baru-baru ini. Kamis (25/2) sekitar pukul10.00 Wib

Sejumlah aspirasi warga antara lain berkutat masalah bantuan untuk kegiatan posyandu di lingkungan III, Kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur. " Kami posyandu Mawar Dataran Tinggi membutuhkan meja posyandu sampai sekarang belum teralisasi ,” ujar seorang ibu.

Lalu ada warga mempertanyakan kemana mencari bantuan pinjaman bank yang murah. Kemudian seorang ibu yang mengeluhkan untuk mencari bantuan mesin jahit gulung untuk usaha anaknya yang baru tamat sekolah. Terakhir ada juga yang memohon bantuan pemasangan lampu jalan dan perbaikan jalan di gang tempat tinggalnya di Kelurahan Sumber Karya. Kecamatan  Binjai Tmur.

Menanggapi hal itu Muhammad Andri Alfisah berharap kepada warga yang hadir untuk bisa bekerjasama dengannya. ” Saya minta do'a dari ibu semua agar apa yang ibu aspirasikan bisa di dengar oleh pemerintah Sumatera Utara. Soal posyandu akan saya sampaikan ke dinkes Binjai, sedangkan masalah pinjaman murah di Bank saya akan kordinasi dengan kawan-kawan di DPRD Sumut dari Fraksi Demokrat. Begitu juga dengan masalah lampu jalan dan perbaikan jalan di gang ,”kata  Andri.

Andri dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa selaku ketua Karang Taruna ia sedang melakukan pelatihan  jadi tukang pangkas kepada sejumlah pemuda. Insya Allah kini mereka sudah mandiri.

“Saya terus merangsang minat bisnis bagi anak muda khusus Binjai dan Langkat " Pungkas Andri.(Mashuri L).



Tidak ada komentar