Pimpin Apel Pam Jelang Tahun Baru Imlek 2572, Ini Arahan Kapolsek Medan Helvetia


Medan.Metro Sumut

Polsek Medan Helvetia gelar Apel kesiapan Pam Jelang Tahun Baru Imlek 2572 yang dilaksanakan di halaman Apel Polsek Medan Helvetia Jalan Matahari Raya No.99 Helvetia Tengah. Kamis (11/02/2021) pagi.

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH.SIK.MH, yang dihadiri oleh Wakapolsek Akp.A.Simangunsong dan Perwira jajarannya serta para anggota dan ASN

"Diwilayah kita ini, ada beberapa Vihara/klenteng yang mana ini malam ataupun esok hari akan melaksanakan Imlek, bagi anggota yang terkena sprint nantinya silahkan dicek dan koordinasikan kepada pengurus Vihara/klenteng yang ada, serta berikan pemahaman agar mematuhi Prokes demi mencegah penyebaran Covid - 19.

Jangan lupa untuk selalu patuhi Protokol kesehatan, khususnya kepada masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Untuk perayaan imlek tahun ini sendiri mengingat karena wabah Covid - 19 masih melanda, jadi kita harapkan kegiatan Imlek cukup di rumah saja, untuk menjaga kekondusifan di wilayah kita ini.

Selanjutnya Kapolsek menghimbau kepada anggota agar selesai apel ini untuk segera langsung cek Vihara/ klenteng yang sudah ditentukan.

Diakhir arahannya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, mengatakan jaga kesehatan dan selalu waspada serta laksanakan tugas dengan ikhlas jadikan tugas sebagai ladang ibadah " Katanya. (Ade).



Tidak ada komentar